Lyrics – Sweet Holiday (Indonesian Translation)

Aku senang karena bertemu denganmu

Aku bermimpi karena bertemu denganmu
Aku tertawa ketika melihatmu

Mungkin ini cinta
Dari pertama aku melihatmu, hatiku terhenti
Bertanya – tanya apakah ini mimpi, jatuh cinta
Hatiku berdebar,  Oh gadisku
Ini cinta
Aku bertanya – tanya bagaimana untuk mengungkapkan perasaanku
Jika kau tahu perasaanku
Kurasa kau berpikir sama sepertiku
Setiap hari aku memikirkanmu
Liburan manis kita sendiri
Aku ingin lebih dekat padamu, selangkah demi selangkah
Aku akan mengaku padamu, Oh gadis cantik
Jika kita bersama, Oh aku baik baik saja
Ini cinta
Ketika aku melihatmu dalam mimpi setiap malam
Ketika hatiku berdetak cepat saat melihatmu
Ketika kita tertidur sambil berpegangan tangan
Kau dan aku ditakdirkan untuk bersama
Liburan manis kita sendiri

[Rap]
Aku dapat merasakan debaran hatiku, setiap kali aku berpikir bahwa kita tidak mungkin bersama
Sungguh gadis yang luar biasa
Aku tidak akan pernah berhenti tertawa
Lebih baik dari ini huh
Sinari aku, lebih lagi, gadis manis. Good, gadisku

Aku bahagia karena bertemu denganmu
Aku bermimpi karena bertemu denganmu
Ketika aku melihatmu dalam mimpi setiap malam
Ketika hatiku berdetak cepat saat melihatmu
Ketika kita tidur sambil berpegangan tangan
Kau dan aku ditakdirkan untuk bersama
Di liburan manis kita sendiri
Aku bertanya – tanya apakah kau berpikir yang sama denganku
Oh oh no

Diterjemahkan oleh: Teo_

Leave a Reply

