Lyrics – Let’s Go Crazy (Indonesian Translation)

(Let’s go crazy jika ditejermahkan secara langsung ke dalam bahasa indonesia akan menjadi “mari menjadi gila”, ungkapan let’s go crazy lebih sesuai jika diterjemahkan menjadi “mari bersenang – senang” atau melakukan sesuatu secara gila – gilaan.
Let’s go crazy
Let’s go crazy
Let’s go crazy

Aku bisa merasakan gejolaknya dalam daging dan tulangku
Aku tidak mau sendirian disini
Mungkin melewatkan kesempatan untuk melihat dengan teliti
Satu dua momen, hilanglah sudah

Aku hanya ingin bermain untuk senang – senang
Mari kita semua berkumpul bersama
Jika kau ingin tahu, tinggalah sampai akhir
Aku bisa menjadi cinta atau teman

Aku terkutuk jika melakukannya
Aku terkutuk jika tidak melakukannya
Aku menemukan cara untuk melaluinya
Dan itu kamu

Let’s go crazy kau harus pamer oh baby
Let’s go crazy mengalir dalam suasana dan mungkin
Pelan, tidak terburu – buru. Sangat mudah.
Let us go crazy again (lagi) (x2)

Hari – hari akan terlalui
Tidak selalu baik, dan kau tidak tahu mengapa
Aku akan membawamu menyentuh langit
Karena aku akan membuatmu terbang

Aku terkutuk jika melakukannya
Aku terkutuk jika tidak melakukannya
Aku menemukan cara untuk melaluinya
Dan itu kamu

Let’s go crazy kau harus pamer oh baby
Let’s go crazy mengalir dalam suasana dan mungkin
Pelan, tidak terburu – buru. Sangat mudah.
Let us go crazy again (lagi) (x2)

I’m gonna go break now
I’m gonna go uh break now
I’m gonna go break now
I’m gonna go uh uh uh woo

Let’s go crazy (crazy)
Baby let’s go crazy (crazy)
Oh baby let’s go crazy (crazy)
Sangat mudah dan let’s go crazy again

Let’s go crazy kau harus pamer oh baby
Let’s go crazy mengalir dalam suasana dan mungkin
Pelan, tidak terburu – buru. Sangat mudah.
Let us go crazy again (lagi) (x2)

Diterjemahkan oleh: Teo_
berbahasa kore tapi dari terjemahan berbahasa inggris oleh: CNBLUSTORM

Leave a Reply

