Lyrics – Love Girl (Indonesian Translation)

(Tell me = beritahu aku) Tell me Tell me Tell me cinta Tell me Tell me Berikan aku cintamu
(Love me = cintai aku) Love me Love me Datanglah ke pelukanku (Kiss me = cium aku) Kiss me Kiss me Aku hanya akan mencintaimu saja

Aku bertingkah seperti orang bodoh ketika kau tersenyum, Ketika aku melihatmu, kau bagaikan boneka cantik
Hatiku berdebar – debar, karenamu hariku menjadi lebih baik

# Aku menginginkanmu cinta, lihatlah aku seorang, Aku hanya akan mencitaimu saja bahkan ketika seluruh dunia berubah
Oh cintaku hatiku mulai berdebar saat melihatmu, aku akan selalu mengingatmu di dalam hatiku

(L.O.V.E GIRL) Pegang tanganku dan terbang (L.O.V.E GIRL) Percayalah padaku dan terbang tinggi
(L.O.V.E BOY) Ya, kita bisa terbang ke angkasa (L.O.V.E BOY) Aku ingin membawamu kesana baby

Tell you Tell you aku akan tell you (memberitahumu) cinta Tell you Tell you Aku akan mengutarakan cintaku
Love you Love you  pegang tanganku Kiss you Kiss you Aku mencintaimu selamanya

Seperti musik yang kumainkan untukmu, seperti siulan manis yang kuperdengarkan padamu
1  menit 1 detik menjadi lebih spesial, aku ingin mendengarkanmu setiap hari, Aku mencintaimu

# Aku ingin kau oh cintaku melihatku saja, aku hanya akan mencintaimu saja bahkan ketika seluruh dunia berubah
Oh cintaku hati kecilku ini mengambarkanmu, aku akan selalu memelukmu hingga akhir waktu

(L.O.V.E GIRL) Pegang tanganku dan terbang (L.O.V.E GIRL) Percayalah padaku dan terbang tinggi
(L.O.V.E BOY) Ya, kita bisa terbang ke angkasa (L.O.V.E BOY) Aku ingin membawamu kesana baby

# Aku ingin kau oh cintaku melihatku saja, aku hanya akan mencintaimu saja bahkan ketika seluruh dunia berubah
Oh cintaku, hatiku berdebar saat melihatmu, aku akan selalu mengingatmu didalam hatiku

(L.O.V.E GIRL) Take Take Take (peganglah) tanganku
(L.O.V.E GIRL) Uh uh Grab Grab Grab (genggamlah) tanganku
(L.O.V.E BOY) Yeah yeah ya, kita bisa terbang ke angkasa high high (tinggi)
(L.O.V.E BOY) Aku ingin membawamu kesana baby

(L.O.V.E GIRL) Take Take Take (peganglah) tanganku baby you (you) kau tahu aku inginkanmu
(L.O.V.E GIRL) Apakah kau bisa mendengar debar jantungku, bisakah kau merasakan denyutku
(L.O.V.E BOY) Take Take Take (peganglah) tanganku baby you (you) kau tahu aku inginkanmu
(L.O.V.E BOY) Aku tidak dapat hidup tanpamu, You make me laugh you make me laugh (kau membuatku tertawa)
L.O.V.E GIRL

Diterjemahkan oleh: Teo_

Leave a Reply

