Lyrics – Run (Indonesian Translation)

Hidupku terus berulang seperti siaran ulang di TV, aku merasa lelah
Lelah dengan gedung – gedung dalam kota yang menyesakkan
Kemana harus pergi, apa yang aku inginkan, aku tidak tahu
Melakukan hal yang itu – itu saja, aku merasa lelah dengan semuanya

Run (Lari), lompat seperti orang gila, run
Semua orang keluar, lari
Berdiri dan berteriaklah, run run run run

Run, lompat seperti orang gila, run
Semua berpegangan erat, berdiri
Dalam sandiwara ini kau terkunci

Memakai baju yang sama, memimpikan hal yang sama, aku lelah
Lelah dengan hidup yang bagaikan kertas kopian
Yang mana yang benar, apa yang harus dicari, aku tidak tahu
Hidup seperti robot tanpa perasaan, aku merasa lelah akan semuanya itu

Run (Lari), lompat seperti orang gila, run
Semua orang keluar, lari
Berdiri dan berteriaklah, run run run run

Run, lompat seperti orang gila, run
Semua berpegangan erat, berdiri
Dalam sandiwara ini kau terkunci

Run (Lari), lompat seperti orang gila, run
Semua orang keluar, lari
Berdiri dan berteriaklah, run run run run

Run, melompatlah tinggi seperti orang gila, run
Cepat semuanya berdiri run run run run

Run, terbanglah bebas, run
Bentangkan sayap mimpimu, run
Berdiri dan berteriaklah, run run run run

Run, terbanglah bebas, run
Jangan mencoba untuk membaca pikiran orang
Karakter utamanya adalah aku

Run, melompatlah seperti orang gila, run
Semua orang keluarlah dari panggung, run
Berdiri dan berteriaklah, run run run run

Run, lompat seperti orang gila, run
Semua berpegangan erat, berdiri
Dalam sandiwara ini kau terkunci

Diterjemahkan secara absurd oleh: Teo_

Leave a Reply

