Lyrics – Still in Love (Indonesian Translation)

Kau cintaku
Aku tidak bisa tidur di malam yang panjang ini
Aku membayangkanmu lagi
Hari ini, aku menahan air mataku
Aku menhembuskan nafas panjang
Kau cintaku
Stabirabi rapststabira
Love you (Mencitaimu) love you
love you cintaku
Stabirabi rapststabira
Aku ingin cintamu
Cintaku yang menyakitkan
Aku sakit bagaikan terpotong
Aku mencoba bertahan
Dalam diam, itu menyakitkan
Hatiku yang sakit
Pahit bagaikan menelan racun
Mencoba untuk tersenyum
Sakit yang tersamar
Hari ini, aku melihat pagi
Aku membayangkanmu lagi
Cinta yang tak dapat hilang menekanku lagi
Aku masih mencitaimu
Kau cintaku
Kau cintaku
Stabirabi rapststabira
Love you (Mencitaimu) love you
love you cintaku
Stabirabi rapststabira
Aku ingin cintamu
Cintaku yang menyakitkan
Aku sakit bagaikan terpotong
Aku mencoba bertahan
Dalam diam, itu menyakitkan
Hatiku yang sakit
Pahit bagaikan menelan racun
Mencoba untuk tersenyum
Sakit yang tersamar
Cintaku yang malang
Aku menelponmu namun tidak ada jawaban
(tidak ada jawaban)
Aku memohon padamu untuk bertahan
Kau berpaling dengan dinginnya
(berpaling)
Cintaku yang malang, kau pergi
Seperti menguap (kau pergi)
Aku menjulurkan tanganku untuk menjangkaumu
Pada titik tertentu, kau sudah meninggalkanku

Diterjemahkan secara absurd oleh: _T_

Leave a Reply

