Re:Blue

Mini album ke-4 CNBLUE, Re:blue, sejauh ini adalah mini album favorit saya karena saya cukup suka lagu – lagu yang terdapat di dalam album ini. Re:blue rilis pada tanggal 14 Januari 2013 yang lalu dengan 2 tipe rilis; yang pertama keluar adalah versi regular dan berikutnya versi khusus per-member (lagi – lagi saya membeli versi Yong Hwa, now you know why XD)
PicsArt_1378862563334
Dari 6 lagu yang ada, hanya 1 lagu yang dibuat music videonya, yaitu lagu andalan di album ini, I’m Sorry. Video klipnya dibuat di Inggris, begitu pula pengambilan foto – foto yang dapat dilihat di photobook baik pada versi regular maupun versi khusus per-member, perbedaannya adalah jika kita membeli versi khusus kita bias memperoleh foto dalam jumlah yang lebih banyak, lebih besar, dan ada semacam booklet yang berisi gambar khusus / terfokus pada member yang edisinya kita beli.
Album ini bersama dengan I’m Sorry yang mereka pertunjukkan berhasil membuat mereka memperoleh predikat all kill di berbagai music chart dan juara di berbagai acara musik. Tidak heran jika mereka semakin terkenal diseluruh dunia bahkan sekarang mereka sedang dalam perjalanan tur dunia untuk bertemu dengan fans mereka di berbagai belahan dunia melalui konser.
PicsArt_1378862669438
PicsArt_1378862616198
PicsArt_1378862729489
List lagu:
1. I’m Sorry
I’m Sorry adalah salah satu lagu andalan yang mereka bawakan di berbagai kesempatan. Baik sedang patah hati atau tidak, lagu ini tetap terasa keren untuk didengarkan karena memiliki feel yang agak sedikit berbeda dengan lagu – lagu korea mereka sebelumnya. Sisi rock mereka lebih terasa di lagu ini sekalipun tetap dinyanyikan dengan dandanan dandy seperti biasanya.
2. Coffee Shop
Lagu ini adalah lagu favorit saya di album ini sekalipun lagi – lagi saya kurang paham dengan maksud dari lirik yang dinyanyikan, oh well..who cares lol
3. Nageudaeboda
Bertempo cukup pelan sekalipun tidak terasa melankolis,
4. Naran Namja
Lirik lagu dalam lagu ini nampaknya berasal dari perasaan si penulis lirik yang sebenarnya.
5. La la la
Entah mengapa lagu tanpa memperhatikan lirik, lagu ini terdengar tough buat saya.
6. Where You Are (English version)
Saya lebih suka versi bahasa Jepang dari lagu ini, tapi versi ini cukup bagus juga kok untuk didengar.

Ditulis secara absurd oleh: T_

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s